Lomba Film Pendek 2018 Kabupaten Mempawah di Perpanjang Hingga 30 Juli 2018

Pemerintah Kabupaten Mempawah, melalui Dinas Pendidikan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata di Tahun 2018  kembali melakukan perpanjangan masa daftar perlombaan Film Pendek dikarenakan sampai batas pendafataran 10 Mei 2018 yang lalu, hanya 3 Film Pendek dari target 10 film.  Dinas Dikporapar melakukan perpanjangan waktu hingga 30 Juli 2018, dengan harapan akan banyak yang mendaftarkan film-film pendek dari berbagai sekolah dan kelompok masyarakat. Adapun materi lomba yang akan dilaksanakan tidak berubah yaitu;  Film Pendek yang berisikan muatan pariwisata atau budaya serta memiliki nilai edukasi didalamnya.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Mempawah Firman Juli Purnama. S.Sos, M.Si. melalui Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Ibu Nanik Sawitri H. SE, MH. mengatakan : “Perlombaan Film Pendek ini diadakan guna menumbuh kembangkan minat dan bakat generasi muda dan mudi Kabupaten Mempawah terhadap dunia cinematografi serta mencoba mengembangkan salah satu sektor industri kreatif di Kabupaten Mempawah, yaitu Film. Waktu perlombaan Film ini kita perpanjang hingga 30 Juli 2018, dengan harapan akan banyak yang berpartisipasi dan menghasilkan film-film pendek yang berkualitas sangat bagus, pemenang akan diumumkan pada malam kegiatan Mempawah Expo 2018 yang direncanakan dilaksanakan pada awal Agustus 2018.

Adapun hadiah bagi pemenang adalah Uang Pembinaan plus Tropi dan Sertifikat,

- Juara 1 uang sebesar Rp. 6.500.000,-,

- Juara 2 uang sebesar Rp. 4.500.000,-

- Juara 3 uang sebesar Rp. 3.000.000,-.

Formulir dan persyaratan lomba dapat di download di website pariwisata Kabupaten Mempawah yaitu, mempawahtourism.com dan perlombaan ini hanya untuk masyarakat Kabupaten Mempawah dan tidak dipungut biaya.

Download Formulir Pendaftaran link dibawah ini :

https://drive.google.com/open?id=1o2EFvFq5OsmG8QE_yZw7IULj8DBjhIwX

Download Petunjuk Pelaksanaan Lomba pada link dibawah ini :

https://drive.google.com/open?id=1X2UroM19pJgl48w2ZeVFj8I3PlXhFb09

Login

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Aenean commodo ligula eget dolor.